Minggu, 06 Maret 2016

Film Single Lampaui Rekor Surga yang Tak Dirindukan

Bintang.com, Jakarta Empat hari tayang di bioskop, film Single mampu melampaui rekor film Indonesia paling laris 2015 sampai saat ini, Surga yang Tak Dirindukan. Perolehan penonton film yang disutradarai Raditya Dika selama empat hari telah melampaui perolehan penonton film Surga yang Tak Dirindukan ketika tayang lima hari pertama.
Surga yang Tak Dirindukan menembus angka 246 ribu penonton pada lima hari pertama penayangannya. Data tersebut diungkap Manoj Punjabi selaku produser film. Ia merilis jumlah penonton 'Surga yang Tak Dirindukan' melalui akun Twitter pribadinya.
Sementara film Single telah mengumpulkan 273.581 penonton sejak ditayangkan 17 Desember 2015. "Alhamdulillah penonton film Single mencapai 273.581 setelah empat hari tayang. Penambahan bioskop yang memutar film ini sangat berdampak besar. Akhir pekan kemarin ada penambahan 53 gedung. Jadi total sekarang 202 gedung yang memutar film Single," ujar Dewi Yulia Razif, PR and Promotion Manager PT Soraya Intercine Film saat dihubungi Senin (21/12/2015).
Saat akhir pekan di hari Sabtu, film Single justru ditambah layarnya. Tahun ini kejadian yang sama terjadi pada pada film Magic Hour. Karena minat yang tinggi, layar yang memutar film ini ditambah pada akhir pekan. Magic Hour mencatat perolehan penonton 859.705, dan menduduki posisi ketiga sebagai film terlaris tahun 2015 sampai saat ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar